Kamis, 23 Oktober 2014

YG Ent. Ungkap Alasan Tak Mau Jelaskan Hubungan G-Dragon & Kiko

Sekali lagi G-Dragon dan Kiko Mizuhara menjadi pusat perhatian setelah foto kebersamaan mereka dirilis oleh Dispatch Korea. Dalam episode terbaru KBS Entertainment, pasangan yang telah dirumorkan pacaran selama empat tahun ini juga menjadi topik utama pembicaraan.
Hubungan G-Dragon dan Kiko Mizuhara memang sudah kerap dilihat oleh para netizen. Tak hanya saling merayakan ulang tahun satu sama lain, keduanya juga kerap terlihat sedang berlibur berdua.
Sayangnya, hingga sekarang pun dua artis beda negara tersebut tak pernah membahas mengenai status mereka. Bahkan, YG Entertainment juga seolah tak ingin menjelaskan hubungan G-Dragon dan Kiko.
Kebersamaan G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang selama ini tak pernah diungkap @soompi.comKebersamaan G-Dragon dan Kiko Mizuhara yang selama ini tak pernah diungkap @soompi.com
Sebelumnya, YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka tak terlalu ikut campur dengan urusan pribadi artisnya. Terus didesak banyak pihak yang semakin penasaran dengan hubungan GD dan Kiko, agensiYang Hyuk Suk ini menjelaskan bahwa mereka masih sibuk dengan konser Taeyang.
"Jadwal begitu padat karena konser Taeyang. Mungkin kami baru bisa menjelaskan hubungan mereka (G-Dragon dan Kiko Mizuhara) setelah konser berakhir," papar YG Entertainment seperti dilansir Soompi.
Di sisi lain, awal tahun ini Kiko Mizuhara sempat dikabarkan cinlok dengan aktor Jun Matsumoto. Gara-gara membintangi Shitsuren Chocolatier itu, sang model sempat dianggap menduakan G-Dragon.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 Dhatu Kalvika Sari. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemesfree